Skip to main content
beritakegiatanBerita KegiatanPemberantasanPencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatSiaran PersBerita Utama

Kegiatan Deteksi Dini Tes Urine Narkotika Di Tempat Hiburan Malam – BNN Kota Surabaya Berhasil Amankan 9 Orang Terduga Penyalahguna Narkotika

Dibaca: 116 Oleh 11 Sep 2023Tidak ada komentar
Kegiatan Deteksi Dini Tes Urine Narkotika Di Tempat Hiburan Malam - BNN Kota Surabaya Berhasil Amankan 9 Orang Terduga Penyalahguna Narkotika

**Kota Surabaya, 9 September 2023** – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya bekerja sama dengan sejumlah instansi penegak hukum, termasuk Provos Polrestabes Surabaya, Pomal Lantamala V/ Surabaya, Pomad V/4 Brawijaya, dan Sat Pol PP Kota Surabaya, telah melaksanakan kegiatan tes urine narkoba yang sukses dalam mengamankan 9 orang yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika di tempat hiburan malam di Kota Surabaya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya serius pemerintah untuk menekan penyalahgunaan narkotika yang merajalela di berbagai lapisan masyarakat, terutama di tempat-tempat hiburan malam yang seringkali menjadi sasaran operasi penegak hukum.

Dalam kegiatan yang dilakukan secara mendalam dan terkoordinasi, tim gabungan dari BNN Kota Surabaya bersama instansi penegak hukum lainnya melakukan tes urine terhadap pegawai dan pengunjung tempat hiburan malam di berbagai lokasi di Kota Surabaya. Hasil dari tes urine ini mengarah pada penangkapan 9 orang yang diduga kuat terlibat dalam penyalahgunaan narkotika.

Para pelaku yang diamankan saat kegiatan tes urine narkoba saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh BNN Kota Surabaya. Proses pemeriksaan ini bertujuan untuk mengungkap peran mereka dalam peredaran narkotika serta menemukan informasi mengenai para pemasok narkotika tersebut.

Selain menekankan tindakan penegakan hukum, kegiatan ini juga merupakan bentuk upaya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkotika. Edukasi dan sosialisasi mengenai dampak negatif narkotika harus terus ditingkatkan, sehingga masyarakat lebih berhati-hati dan sadar akan risiko yang ditimbulkan oleh penyalahgunaan narkotika.

Kegiatan tes urine narkoba ini adalah contoh nyata kolaborasi yang kuat antara berbagai instansi penegak hukum dan pemerintah daerah dalam menghadapi permasalahan serius penyalahgunaan narkotika. Sinergi ini adalah kunci keberhasilan dalam upaya memberantas narkotika di Kota Surabaya.

Kegiatan tes urine narkoba yang berhasil mengamankan 9 orang yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika adalah langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Surabaya. Dengan upaya bersama dan kesadaran masyarakat, diharapkan peredaran narkotika dapat ditekan, sehingga kota ini bisa menjadi lingkungan yang lebih aman dan sehat bagi semua warganya. Pemerintah dan instansi penegak hukum akan terus melakukan langkah-langkah tegas untuk mencapai tujuan ini.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel